Rabu, 10 Maret 2010

Jahe Merah Instan






Alhamdulillah, sungguh nikmat yang diberikan oleh allah swt, tak terkira melimpahkan berbagai macam rempah-rempah herbal yang sangat baik dan aman tanpa efek samping bagi tubuh kita. baik disini kami menawarkan sebuah produk minuman segar yang sangat menghangatkan tubuh kita, dan dapat menambah stamina serta vitalitas, yakni jahe merah instan dimana jahe merah ini memiliki 2 macam produk yaitu, jahe merah super (pedas), dan jahe merah MIX (susu). kedua jahe merah ini dilengkapi oleh Habbatussauda, dan gingseng yang tidak diragukan lagi khasiatnya.

Maka disini kami akan menjelaskan khasiat dari kedua produk jahe instan tersebut, dimana kedua yang kita dapat ketahui khasiat dari jahe tersebut sama yaitu :
  1. Rematik.
  2. Perut Kembung.
  3. Nyeri Persendian.
  4. Pegal Linu.
  5. Sesak Nafas.
  6. Batuk Berlendir.
  7. Susah Tidur.
  8. Demam.
  9. Sulit Buang Air Besar.
  10. Sering Kesemutan.
  11. Asam Urat.
  12. Kolesterol.
  13. Darah Tinggi.
  14. serta Menambah Stamina Dan Gairah.

Dalam produk jahe ini mungkin yang membedakan ialah pada rasanya, pada jahe super anda akan mendapatkan rasa pedas yang dihasilkan dari rasa khas jahe tersebut yang sangat nikmat,dan menyehatkan. lalu pada jahe mix kita dapat menemukan rasa yang nikmat yakni rasa lezat plus pedas dari kombinasi pedasnya jahe dan kesegaran susu murni, yang membuat kita dapat meminum jahe dengan nikmat dan enjoy.

Baik disini kami menawarkan 12 bungkus untuk jahe merah super (Pedas), dan 10 bungkus jahe merah mix (susu). Harga kedua jahe tersebut kami banderol dengan harga Rp.8.500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar